Kamis, 23 Mei 2013

 Hello blogger :) berjumpa lagi nih , baru sempet updatee . sebernernya sih sempet aja buat update , cuuma males buka lappy ._. . disini gue mau update foto waktu jeda bareng temen" deket guee :))



saking deketnya sampe kita gabungin nama kita semua jadi A.D.A.M
alias ArieDedeAmiraMarisya :p
hihi ._. agak alay sih , tapi gpp yang penting tetep happy !!!!!!









disini kita berempat 1 kelas dari kelas 1 dan akan sekelas sampe kelas 3 SMA . dan ituuu berartii persahabatan kita berempat gak bakal pisah selama masa SMA (astungkara) .
dann gueee juga seneng banget deket sama mereka , karenaaa mereka semua orangnya pada gila hihi ._. .
disini kita berempat suka ngumpul dan biasanya ngumpulnya pasti dirumah Marisya (si anak gendut yang suka menganggap dirinya sbg anak sd padahal umur udah tuir 17th *yaoloh* yang katanya punya kucing persia bernama zeto *emangbenersih* ) . dan di rumah mar ini kita biasanya buat tugas sampe malem , tapii amira alias amiranto biasanya ikut ngumpul waktu les aja , soalnyaaa ngga ada yang nganter dan jemput , *maklum ga bisa bawa kendaraan , tapi skg udh bisa dan masi takut di jalan gedek* .  ada nih satu lagi temenkuu dede orangnya paling bedaaa diantara kita , kalo kita bertiga nih ye suka ribut , kalo dia pasti yang marah"in kita kalo kita terlalu ribut dan klinyar , kata" temen sih dia namanya dede katos hihi .
tapi gapapa , perbedaan itulah yang kita pake buat nyatuin kita dan buat ngerasain kebersamaan kita sampe saat ini astungkara masi baik" aja hubungannya dan semoga kedepannya juga bisa baik" saja , karenaaa kalian laah gue ngerasa happy and fun! selalu ketawa kalo udah liat 2 cewek centil marmir bergosssip ria gossipin cowok yang mereka suka hahaha , dan juga nih yaa sekarang gue udah kehabisan kata-kata buat ngungkapin isi hati gue lagi wkwkwkkww .

sekian dulu deh , nanti gue curhat lagi dahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh~~~

2 komentar: