Jumat, 24 Mei 2013

surprised latepost!!!!!!!!!!!!!!!!!

hello sahabat blogger , disini gue mau curhat dikit *cie tumben curhat biasanya tugas* . hehe .
ini gue mau upload foto bareng temen deket gue , udah deket banget kyk sodara , ini foto disaat mamanya ulang tahun .  hihi happy birthday sekali lagi buat mama eva mamanya rizma cantekkkkkkkkk <3 hehehhe . 
ini nih blogger temen" gue , kita antusias banget buat kasi suprise sama mama eva soalnyaa mama eva baik pake banget dah!! suka ngelucu dan ngelawak pula haha :') . tapi ada kabar noh katanya temen gue rizma mau pindah ke padang , sedih sih sebenernya tapi mau gmana lagi ? :| yaa semoga aja itu cuuma issue dan ga jadi ya o:)  . 






ini waktu udah ngasi suprise dan berhasilll !! pas ngasi suprise ternyata mama eva lagi nelfonn !!!

 ini gue ngeksis dan pose foto bareng sahabat gue dan mama evaaa . serta ada kuenyaaa :$
 ini nih bunga yang dikasi buat mama eva , dijadiin kado spesial hehe :3
daaan foto ini adalah hadiah yang di dapat oleh mama eva dari keluarganya . haha bahagianya bisa menjadi bagian dari mereka :))
itu tuh sahabat blogger cerita gue , sekarang udah gak tugas lagi soalnya senin depan mau ulangan umum . eh iya , sorry nih gue curhat , sebenernya ini udah lama banget foto dan ngasi suprisenya . tapi gue upload aja ke blog gue biar gue ga lupa sama moment" ini hehe .
ini bener" late post pake banget . harusnya udah kadaluarsa *kyk cintabrontosaurus aje*. hehehe
gpp yaa sahabat blogger yang penting happy *loh*
sekian - ariemahendra**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar